Home

Layaknya pemain sepakbola saat ini gw free agent alias tidak punya klub alias pengangguran setelah 2 tahun berada di kantor tvOne yang bermarkas di kawasan industri pulogadung. Gw memilih tidak memperpanjang kontrak dikarenakan masa depan gw yang tidak jelas. Bisa di bilang gw cuma pemain dengan kontrak “backup player” atau karyawan mitra yang sangat sulit mendapat kesempatan bermain. Itu sebabnya gw tidak berencana memperpanjang kontrak karena gw merasa tidak dibutuhkan didalam tim. Serta menurut manager gw juga gw belum tentu akan menjadi karyawan tetap. Tapi gw sangat berat meninggalkan tim gw yang udah membuat gw sangat nyaman berada di kantor. Suasana dan pertemanan di sini sangat erat. Gw di kantor bermasalah dengan sistem yang dijalankan perusahaan tersebut bukan karena situasi dan kondisinya. Bahkan saat gw mau cabut gw malah dianggap resign. Gw BUKAN resign tapi gw tidak mau memperpanjang kontrak gw di kantor tersebut. Mungkin banyak yang berpikir keputusan gw untuk tidak memperpanjang kontrak tapi belum mendapatkan pekerjaan lain merupakan keputusan yang BODOH. Tapi keputusan tersebut sudah gw pikirkan mendalam. Gw tidak mau jika memperpanjang kontrak tapi justru kinerja gw menurun atau memperpanjang kontrak sampai mendapat pekerjaan lain tapi sudah tidak fokus bekerja. Gw tidak bisa membagi fokus jika masih bekerja di suatu tempat harus mengikuti proses recruitment perusahaan lain karena perkerjaan gw akan terbengkalai dan merugikan tim gw. Untuk tim gw mohon maaf kalau selama ini sering membuat kesalahan dan tidak dapat melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Mohon maaf juga sering bercanda dan menyakitkan hati kalian.

 

SAYONARA tim Sekretariat Redaksi Daerah News tvOne, #StreamingBrotherhood#, OB Sekred News dan teman-teman Hire tvOne…

Semoga kita dapat bertemu di lain kesempatan.

Maaf tidak ada perayaan farewell karena gw tidak bisa memberikan kenangan yang baik.

Terima kasih sudah memberikan banyak ilmu dan pengalaman dalam hidup gw…

Leave a Reply

